fbpx

Category | Entertainment

Apakah kalian berkeinginan pergi ke perancis?. atau kalian memang berniat untuk tinggal disana? nahh kalian harus simak hal hal yang tidak boleh dilakukan di Perancis simak baik baik yah kawan kawan….

Sebelumnya saya akan sedikit bercerita tentang kejadian, kita sebut saja orang ini namanya bagas orang asli indonesia yang lahir di jawa dan dibesarkan di jawa dia berkesempatan pergi berkenjung ke eropa.

nah bila kita membicarakan soal eropa pasti tidak asing dengan dua negara adidaya tersebut antara lain adalah Peranci, oke kembali ke awal, dia adalah seorang pecinta kuliner yang berkunjung ke perancis untuk belajar tentang sastra dan kebetulan dia adalah seorang yang berpikir panjang dalam bertindak hanya saja kali ini dia mendapatkan reaksi dan teguran yang berbeda akibat perilakunya. Restoran Bintang Lima

Dia melakukan hal yang tidak boleh dilakukan di Perancis, mungkin ini bukanlah termasuk hukum yang berat melainkan teguran sosial, wajah orang disekitarnya menjadi sinis padanya, hal ini menjadi sedikit aneh ketika yang kita tahu seharusnya orang orang perancis senang tersenyum dan sangat mencintai roti yang dibanggakannya.

roti perancis
BACA JUGA : Menjadi Wibu Apakah Bagus?

Saat itu bagas masuk ke Restoran Bintang Lima perancis dengan tasnya yang membawa banyak barang, ketika memesan layaknya orang normal dia memesan hal yang wajar saja kepada pelayan, untuk membawakan dia makanannya.

ketika makanan telah sampai dimeja makan, bagas juga makan layaknya orang normal, beberapa menit kemudian dia sedikit tidak puas dengan rasa hidangan tersebut, alih alih berbicara dengan pelayan dia membuka isi tasnya dan mengeluarkan sebuah botol kecil berisi cuka dan sambal terasi keluar dari tasnya, kemudian dia menaruhnya di atas piring makanannya, orang orang disekitarnya mulai memperhatikan perilaku anehnya

hal yang kita harus ketahui adalah bagas memiliki lidah asli indonesia mungkin sedikit kurang terbiasa dengan makanan tersebut, ia pun menjadi perhatian dan menjadi malu di restoran bintang lima tersebut.

hal ini dikarenakan ada larangan di perancis yang tidak memperbolehkan kita menambah / mengubah rasa dari hidangan yang sudah disediakan oleh sang koki di perancis, ini seperti penghinaan bagi mereka.

jadi kesimpulannya ketika kalian berkunjung ke perancis kalian harus menghormati hidangan yang sudah mereka berikan tanpa menambahkan apapun pada hidangan tersebut, jangan seperti bagas yang terbiasa makan bakso dipinggir jalanan

Zahra KPI Indosiar

Zahra KPI Indosiar kasus hangat

Komisi Penyiaran Indonesia langsung bertindak untuk menjaga nama baik dari KPI yuk…


Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake,

Final Fantasy VII Remake, Pengisi Suara Aerith Menjadi Cosplay Karakternya Sendiri Dan…



Leave a Reply