Category | eSports

UniPin, penerbit voucher game online terkemuka dan terbesar di Indonesia, mendukung penuh perkembangan esports di Indonesia dengan menggelar kembali turnamen esports berskala Asia Tenggara.
Kompetisi ini diadakan untuk mendukung pegiat esports yang berkomitmen tinggi mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet esports profesional dalam meraih prestasi tertinggi serta mengharumkan nama bangsa.
bahkan Unipin telah melebarkan sayapnya ke beberapa wilayah di asia tenggara seperti malaysia , filipina , thailand , Myanmar  dan Kamboja dengan berbagai event menarik.

hal ini membuktikan bahwa konsistensi pihak UniPin tidak dapat diragukan dalam mendukung ekosistem esports.

“Melihat jumlah penggemar esports yang semakin besar di Indonesia, UniPin sebagai perusahaan voucher game online bertekad untuk mendukung minat dan hobi generasi muda Indonesia di bidang esports.

UniPin yang sudah berekspansi ke Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Myanmar dan Kamboja, menggelar SEACA 2019 sebagai wujud nyata kami untuk mendorong perkembangan esports di Indonesia.

Harapannya mereka dapat mencapai potensi tertinggi dalam berkompetisi, sehingga dapat mengharumkan nama tim dan Indonesia. Besar harapan kami dengan hadirnya kembali SEACA 2019 dapat menjadi wadah untuk anak muda Indonesia yang menggemari esports, agar dapat menunjukkan kemahirannya dalam berkompetisi untuk meraih prestasi,” kata  CEO & Co Founder UniPin, Ashadi Ang.

Turnamen yang akan digelar di Kartika Expo Center – Balai Kartini, Jakarta pada 8 – 10 November 2019 ini, akan kembali menjadi panggung untuk penggemar & pelaku esports tanah air, untuk menunjukkan prestasinya.

SEACA 2019 akan mempertemukan ratusan tim esports nasional maupun internasional. Mereka akan saling bertarung di 3 game esports yang populer: Dota 2, PUBG Mobile, dan Free Fire. Selain itu, juga ada exhibition Tekken 7 competition yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

 

Untuk menunjukkan dukungannya, UniPin telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp2,4 miliar untuk para pemenang. Selain itu, SEACA 2019 juga akan menghadirkan Southeast Asia Milenial Expo (SEAME), yang diikuti oleh berbagai perusahaan lokal maupun internasional.

UniPin juga turut menghadirkan turnamen UIC (UniPin Indomaret Championship) dan UCL (UniPin City League) yang merupakan rangkaian acara dari Road to SEACA 2019.

Bekerja sama dengan Indomaret, UIC akan digelar di beberapa Indomaret terbesar di 24 kota di Indonesia. Judul esports yang akan dipertandingkan adalah Free Fire.

Selain itu UniPin juga akan menggelar turnamen offline bertajuk UCL yang akan diadakan di 12 kota berbeda dengan mempertandingkan game Free Fire. Pemenang dari turnamen UIC dan UCL akan diundang untuk mengikuti main event di SEACA 2019 November nanti.

Melihat antusiasme esports yang begitu besar di negara sahabat, UniPin berusaha menangkap momen tersebut dengan menghadirkan turnamen kualifikasi SEACA di Filipina dan Malaysia.

Kualifikasi SEACA Filipina akan diselenggarkan pada bulan Agustus 2019, menyusul kualifikasi SEACA Malaysia pada bulan September 2019 mendatang.

Kedua turnamen internasional tersebut akan mempertandingkan sebanyak 2 game populer yakni Dota 2 dan PUBG Mobile. Dua tim yang memenangkan turnamen di masing-masing negara, berhak menunjukkan kebolehannya di turnamen SEACA 2019 mendatang.

 

 

Previous Post

OG Redbull Menjadi Team Terbaik di Dota2

Tidak dapat dipungkiri beberapa pekan lalu di The International 9 , Team OG  mencetak sejarah ... Read more

Next Post
HBO

HBO Nasional 11.11 datang, PUBG Ikutan Kolaborasi !

Ikut Rayakan HBO Nasional 11.11 PUBG Mobile secara resmi meluncurkan program 11.11. Hal ini diadakan ... Read more

Leave a Reply