Category | eSports

MegaKiss

Apa kalian masih ingat dengan salah satu Girlband Indonesia, Cherrybelle? Sejak berkembangnya eSports di Indonesia dan atas dukungan pemerintah, Founder Cherrybelle membuat tim eSports lho.

Belakangan ini industri esports di Tanah Air sangat bergairah dan penuh kejutan. Salah satu buktinya adalah kehadiran tim esports wanita beranggotakan idol group JKT48, yaitu Valkyrie48.

Di bawah naungan founder Cherrybelle, Teguh Sanjaya, dibentuklah tim yang diklaim bakal meramaikan dunia esports Indonesia dengan sentuhan yang berbeda, bernama MegaKiss.

Tim MegaKiss sendiri beranggotakan 5 gadis cantik dengan skill bermain gim mumpuni. Anggota tersebut adalah Cindy “Snow”, Crysta “CRYSTAL”, Jesslyn “BUBBLES”, Jessica “MissMurder”, dan Emelyn “PEACH”.

Teguh menjelaskan, kelima anggota tim dipilih melalui audisi setelah menyisihkan ratusan gamer girl lainnya.

Untuk saat ini, mereka fokus ke dalam dua kategori gim esports yang sedang populer, yakni Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Pengalaman di Dunia Gim

Selain didukung oleh pengalamannya di dunia gim, Teguh Sanjaya bekerja sama dengan beberapa rekan untuk melengkapi susunan tim manajemen MegaKiss.

Adapun anggota tim manajeman tim eSports ini, antara lain Michael Shu (eks gamer profesional 2001 – 2009), David Paskah Purnama (Production Professional) dan Deddy Wijanarko (CBM Entertainment).

MegaKiss juga menggandeng salah satu legenda esports Indonesia, yakni Ariyanto “Lakuci” Sonny, sebagai Head Coach.

Bersama timnya XCN, Lakuci berhasil merajai Indonesia dan menorehkanberbagai prestasi internasional. Atas prestasinya tersebut membuat tim ini diakuisi oleh organisasi esports terbesar dunia saat itu, Fnatic.

“Sebuah tim yang bagus itu bukan dari skill-nya saja, namun harus dimulai dari kekompakan, disiplin dan pengertian tugas masing-masing personil tim. Hal ini yang akan saya ajarkan ke tim MegaKiss”. ujar Lakuci.

Tim MegaKiss bulan ini masih masih dalam proses latihan, mereka baru akan mulai tampil di Januari 2019.

Previous Post
PUBG

Tencent Gelar PUBG Mobile Campus 2018

Tencent Games berkolaborasi dengan Torabika Cappuccino untuk menggelar turnamen PUBG Mobile Campus Championship 2018. Acara ini nantinya akan diorganisir ... Read more

Next Post
SEA

eSports SEA Games 2019 : 6 Games yang Dipertandingkan

Judul gim apa saja yang bakal dipertandingkan di SEA Games 2019, akhirnya telah diresmikan. Judul ... Read more

Leave a Reply