Category | Games

Legrand Legacy

Sebuah game Indonesia kembali hadir di Nintendo Switch. Menjanjikan pengalaman bermain ala JRPG, game karya anak bangsa ini bertajuk Legrand Legacy: Tale of the Fatebound.

Buat yang sudah familiar dengan namanya, game ini sejatinya memang tidak benar-benar anyar. Pada 24 Januari 2018, Legrand Legacy: Tale of the Fatebound sudah rilis buat PC.

Nah, menurut rilis Semisoft selaku pengembang, sejak itu mereka rutin mendapat permintaan untuk melakukan port ke Switch. Hal itu pun terwujud: Semisoft, menggandeng Another Indie sebagai publisher, akan resmi merilis game tersebut ke Switch pada bulan ini.

Melongok ke eshop di Switch, Sabtu (12/1/2019), Legrand Legacy: Tale of the Fatebound sudah mejeng dan bisa dipesan secara pre-order. Ada iming-iming diskon 20% yang menyertai, menjadikan game ini bisa ditebus dengan USD 15.90 dari harga normal USD 19.99.

Menurut Semisoft, developer game yang berbasis di Jakarta, Legrand Legacy akan resmi tiba buat Nintendo Switch pada 24 Januari. Hitung-hitung, bertepatan dengan momen ultah pertama game tersebut setelah tahun lalu lahir buat PC.

Kedatangan Legrand Legacy: Tale of the Fatebound ke Switch menambah kehadiran game karya anak bangsa di perangkat game hybrid milik Nintendo itu. Salah satu game Indonesia lain yang sudah berseliweran di Switch adalah Valthirian Arc: Hero School Story, game bergenre RPG/Simulasi.

Previous Post
Kominfo

PUBG dan Mobile Legends Mau Diblokir? Hoax!

Muncul rumor sejumlah game akan diblokir di Indonesia, termasuk PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan Mobile Legends. ... Read more

Next Post
MLBB

MLBB Rising Stars : Ajang Cari Bakat Pecinta Mobile Legends

Game.ly bersama Moonton Indonesia menggelar ajang pencarian bakat Mobile Legends, bernama MLBB Rising Stars. Ajang ini ... Read more

Leave a Reply