Category | Lifestyle

Be Positive Fest

Pada tanggal 17 Juli 2019 yang lalu, Yonathan Aditya selaku founder dan Stacia Indra selaku co-founder Eternal diundang oleh Posthink IDN. Posthink IDN sendiri adalah sebuah organisasi dimana tujuan mereka adalah untuk mempengaruhi para generasi muda agar berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Acara “Be Positive Fest” yang diselenggarakan di SMAN 8 Bandung kemarin, bertemakan tentang “Stop Bullying”. Kegiatan ini bertujuan agar dalam kehidupan belajar dan berteman, anak-anak muda tidak saling membully teman disekitarnya. Mulia sekali ya tujuan organisasi satu ini guys ! Tidak hanya itu, organisasi ini juga ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk terus maju demi masa depan mereka yang baik. Jadi, apa sih untungnya membully teman? Tidak ada kan? yang ada malah teman kita sendiri yang terluka dan terpukul mentalnya. Oleh karena itu, daripada membully teman alangkah indahnya apabila kita melakukan kegiatan lain yang lebih bermanfaat.

Apa sih eSports itu?

Readers pada tau nggak nih eSports itu apa? Nah, pada acara Be Positive Fest kemarin ini, Yonathan dan Stacia menjelaskan kepada para siswa dan siswi SMAN 8 Bandung mengenai apa itu eSports ! Memang deh ya, pekerjaan baru yang satu ini sangat menarik, karena hanya dengan bermain game saja, mereka bisa mendapatkan uang. Siapa coba yang tidak mau? Di kesempatan kali ini juga, Yonathan dan Stacia menjelaskan apa itu Eternal, tidak disangka ternyata para murid sangat antusias lho, berikut dokumentasi dari acara kemarin.

Siswi SMAN 8 Bandung menelusuri website Eternal

Eternal

Yonathan dan Stacia sedang menjelaskan apa itu eSports dan Eternal kepada murid SMAN 8 Bandung

 

Gimana nih guys? Keren kan ! Makin banyak aja nih penggemar eSports di Indonesia. Maju terus deh eSports Indonesia !

Dipuji Ibu Atalia Praratya, Ibu Gubernur Jawa Barat

Nah kalo yang satu ini waktu bertemu dengan Ibu Atalia Praratya, selaku Ibu Gubernur Jawa Barat. Dalam kesempatan kali ini, beliau juga menyampaikan pesan agar kita sebagai generasi muda terus maju dan membanggakan negara kita tercinta, Indonesia.

Seru sekali ya acara kemarin ini! Jadi guys, apakah sekarang kalian masih ada niatan untuk membully orang-orang di sekitar kalian? Kalau masih ada lebih baik buang jauh-jauh ya niatan itu, karena sebenarnya membully itu tidak ada gunanya. Gunakanlah waktu dan kesempatan kalian pada masa muda untuk berkembang dan mencapai cita-cita yang kalian idamkan ! Jadilah kebanggaan untuk diri sendiri, orang tua kalian, masyarakat sekitar, dan juga Indonesia.

Ohya, buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Posthink IDN, kalian dapat melihat lebih lanjut profil mereka di Instagram mereka @posthink.idn.

Leave a Reply